BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Selasa, 02 Desember 2008

Mensyukuri Nikmat

Wahai Zat tempat segala puncak bersandar
tempat segala harapan bergantung
Engkau tanggung aku dan jaga diriku
ketika Engkau turunkan bencana kepadaku
dari segala bencana yang telah Engkau janjikan kepadaku
Agar aku binasa darinya
namun Engkau juga yang mencegahnya darinya ...


Waktu telah datang kepadaku dengan tunduk atas perintahMu
dia melihatku saat Engkau memberikan kenikmatan kepadaku
hingga aku merasa malu untuk meminta lagi
mengapa aku harus mencari sesuatu yang lebih
sementara aku tidak ada kesanggupan di dalamnya

Wahai Zat segala sesuatu bergantung
tetapkanlah hatiku dalam kepasrahan kepadaMu
dalam menerima segala pemberian yang telah terpatri
hingga kedamaian ada selalu dalam diriku

sebab aku tahu
jika aku kufur terhadap nikmat yang telah Engkau berikan
Engkau akan murka kepadaku
dan segala yang telah Engkau berikan kepadaku
pastilah karena Rahmatmu padaku

maafkanlah hambamu ini
yang tidak pandai bersyukur
hingga nafsu senantiasa menguasaiku
dan menginjak waktu yang terus saja berlalu

jadikanlah hambaMu ini
sebagai hamba yang senantiasa mensyukuri nikmat dari-MU....amin

2 komentar:

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner