BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Kamis, 30 Juli 2009

Aku insan lemah…


Jalan-jalan ke Malaisiya, ketemu sobat LAvender Pelangi dan membaca puisinya, wah jadi deh ku copy paste ... mudah-mudahan dapat manfaat tuk pembaca lainnya ....

Aku insan lemah…
Yang sering lelah dalam nafasku sendiri
Yang sering terhambat oleh batasnya waktu dinihari
Yang sering tersungkur dalam relung ranjau berduri
Yang sering rebah tak terdaya bangun berdiri
Yang sering sesat dalam hembusan kabus tak bertepi
Yang masih tercari-cari..
hidayahMu ya Ilahi

Aku insan lemah…
Ingin aku mengadu padaMu,Ya Allah
Dengarkanlah rintihanku ini
Sujudku menghambakan diri dalam sunyi
Dalam heningnya suasana malam
Dalam dinginnya embun pagi
Agar diaminkan oleh para malaikat
Agar segala pintaku Engkau berkat

“Ya Allah,berikan daku ketenangan hati
Sepertimana yang Engkau janjikan
Sepertimana yang aku harapkan
Ya Allah,hulurkan maghfirahMu
Kerana aku insan lemah…”


~Telahku Pilih JalanMu~
karya ini untuk tatapan semua dan
kepada ibnukus,seorang ustaz di indonesia.. karya ini juga sebagai sebuah penghargaan buat beliau yang amat sukakan puisi..moga peroleh manfaat.


1 komentar:

  1. Selalu ada puisi yang bagus dan sangat mencerahkan disini.
    Ada award untuk sobatku. Moga sudi menerimanya.

    BalasHapus

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner