BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Kamis, 29 Oktober 2009

Kuminta Kembali Apa yang Pernah Kau Beri

Januari 15, 2008 oleh jayyidjiddan
Ya Allah Ya Robbi

Beruntunglah orang-orang yang pernah diberi kenikmatan beribadah kepada-Mu

Betapa beruntungnya mereka yang masih dapat menjaganya ya Allah

Syukurku pernah mendapatkan nikmat itu

Namun saat ini sejak kapan tahu, ku belum lagi merasakannya

Ku merindukannya Ya Allah

Aku mohon kepada-Mu untuk memberikannya lagi kepadaku

Aku selalu mencari-cari

“Kemana nikmat itu?KEMANA?!”

Sungguh aku menderita Ya Allah, aku hampa, aku kosong

Mungkin aku sadar penyebabnya Ya Allah

Betapa aku tersilaukan oleh dunia

Betapa aku tersilaukan dengan kesuksesan dunia

Aku gunakan agama-Mu sebagai kendaraanku demi tujuan duniaku

Astagfirullahaladzim…

Shalatku tergesa demi sebuah tanggung jawab kepada makhluk-Mu

Tilawahku senin-kamis karena laporan tugasku kepada makhluk-Mu

Shalatullailku demi tercapainya keinginan duniaku Ya Allah

Ilmu-ilmu kupelajari demi keserakahanku

Aku sadar itu

Tapi mengapa selalu kupatuhi bisikan ’nanti dulu’ untuk nikmat yang sebenarnya kurindu…

Ya Allah Ya Robbi bantu aku

Kepada siapa lagi jika selain kepada-Mu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner