BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Selasa, 24 November 2009

Aku Malu

By:Auflaruk

aku malu kepada sang khaliq
karna aku bukanlah seorang abdi yang taat
aku malu kepada sang syakur karna aku bukanlah
seorang abdi yang pandai bersyukur
aku malu kepada sang aziz karna ku bukanlah abdi yang perkasa
aku malu kepada sang adl karna aku bukanlah abdi yang adil
aku malu kepada sang sami’ karna hati terkadang dusta akan perasaan Ini
aku malu kepada sang lathif karna aku bukanlah abdi yang lembut
aku malu kepada sang hakim karna ku bukanlah hamba yang bijak
aku malu kepada sang mentari
karna ku tak dapat menghangati setiap jiwa di sekitarnya
aku malu kapada hembusan angin karna ku tak dapat menyejukkan semesta
aku malu kepada barisan semut karna aku tak dapat sekompak mereka
aku malu kepada bunga-bunga karna
perbaedaanku tak seindah perbedaan mereka
aku malu kapada sang halilintar karna ku
tak semenggelegar dirinya
aku malu kepada awan putih karna ku tak seputih dirinya
aku malu kepada suara-suara itu
karna ku tak dapat senyaring mereka
aku malu kepada orang-orang di sekitarku karna aku adalah seorang pecundang
aku malu kepada para penghiburku karna aku adalah orang yang mudah putus asa…….
Aku malu,aku malu,aku malu,aku malu,aku malu,aku malu,aku malu,,,,,,,

tanda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner