BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Senin, 01 November 2010

Rentang Waktu



Rentang waktu
terkadang membuat aku lupa
bahwa aku semakin dewasa
Rentang waktu
terkadang membuat aku lupa
bahwa aku telah melanggar titah Yang Kuasa
Rentang waktu
terkadang membuat aku sadar
bahwa aku hanya manusia
yang tak punya apa-apa
selain jasad yang tak berguna
Rentang waktu
terkadang membuat aku sadar
bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa
melainkan hati yang ada di dalam dada
dan amal jasad yang ada
Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda
tergantung dalam keadaan apa aku berada
Namun Tuhan telah berkata,
“Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.
Dan Sekular barat berkata,
“Waktu adalah dollar di dalam kantung”
Namun Hasan Al-Banapun berkata,
“Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.
Waktu………
Alam terus menari dalam simfoninya
Waktu………
Umurku telah didikte olehNya
Waktu……… setiap detaknya
memakukan ku di persimpangan jalan
jalan Tuhan atau jalan setan
Rentang waktu…..
semoga tak melalaikan aku
tuk terus berjalan di jalan-Nya

tanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner