BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Jumat, 03 Oktober 2008

Bunda Maafkanlah Aku

Bersama datangnya hari yang suci
Untuk ummat manusia di penjuru dunia
Nan sejuk dipandang mata
Dan dari relung kalbu yang mendayu-dayu
Aku bersimpuh selalu di hadapanmu
Meskipun jauh di seberang pulau
Aku bermohon maaf kepadamu
Akan kesalahan-kesalahan yang telah kulakukan
Fantasiku yang senantiasa dekat denganmu
Kan membuatku semakin rindu kepadamu
Aku pasti akan bertemu lagi denganmu
Nafasmu terasa dekat sekali
Aku yakinkan selalu dihatiku
Kalau kita tidaklah jauh
Untuk kesempatan yang akan datang lagi....
Bunda Maafkanlah Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner