BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Sabtu, 27 September 2008

Puiisi 14: Selamat Tinggal Ramadhan

Satu bulan tak terasa aku bersamamu
Pelajaran disetiap malam tarowihpun aku dapatkan
Dari setiap penceramah pembawa hikmah
sebelas rekaat kulalui tiap malam
mengingatkanku akan sebelas bulan lagi dapat berjumpa denganmu
terima kasih ramadhanku...
Walau derai air mataku melepaskan kepergianmu
Seiring dengan datangnya malam-malam lailatul qodar
Aku relakan kepergianmu
Dan aku senantiasa berharap dapat berjumpa denganmu lagi
Dari segenap rasa rindu yang semakin pilu
Akankah aku dapat menjumpaimu lagi ?
Aku pasrahkan kepada Illahi Robbi
Ramadhanku....terimakasih selalu
Namamu takkan aku lupa ...
Selamat Jalan Ramadhan....

1 komentar:

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner