BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Jumat, 05 September 2008

Puisi 6 Bulan Mulia

Serentak semua orang memenuhi panggilan MU
dalam sekejap aku terpesona
Tiada bulan selain bulan ini yang telah ku lalui
bulan di mana Semua orang berebut mencari jati diri
Dalam nuansa yang begitu islami dan sejuk di dalam hati
Alangkah mulianya, alangkah indahnya ....
Jika hari -hari dibulan ini dapat aku lihat di bulan-bulan yang lain..
tetapi itu tidaklah mungkin...
karena memang bulan ini untuk hari ini
dan tiada bulan lain untukmu yang dapat menyamaimu
wahai bulanku yang mulia
aku senantiasa merindukanmu
untuk senantiasa di dalammu
Jadikanlah aku bagian dari dirimu
sehingga tidak satu saatpun aku lengah akan dirimu
bulan ini begitu mulia
engkau berikan kepadaku satu hari dalam bulan ini lebih mulia dari seribu bulan
aku tidaklah sanggup untuk menjemputmu
tetapi aku sangat ingin melihatmu
betapa sempurnanya dirimu...
sehingga banyak penggoda yang telah melekat di dalam nafsu
senantiasa menghambat...menutupi dan membungkus dirimu
sehingga ....
sehingga ....
engkau hanya tampak samar-samar...
namun tidaklah bagi dikau yang senantiasa berfikir
dan senantiasa ....senantiasa
bersusah payah menyambutmu
dengan suka cita dan ketulusan hati
marhaban ya Ramadhan .... bulan yang mulia
semoga dapat ku raih
dalam ikatan taubat yang hakiki
dalam siraman tausiyah yang menusuk hati
dalam deraian air mata yang mengguyur nurani
aku bersimpuh selalu
di haribaanMu
Bulan yang mulia...
Aku rindu kepadamu
terimalah diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner