BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Rabu, 03 September 2008

PUISI 1 Bunga Asa

Bunga Asa
Nop, 2007: 17:45

Dalam sekelumit bai-bait kata
Terselip nyanyian Asa
“Aku harus bisa”

Dalam gelimang kepalsuan kata
Terselip dambaan Asa
“Aku akan berkuasa”

Dalam untaian tali persaingan
Terselip terkabulnya Asa
“Aku manusia biasa”

Dalam bakti kasihnya orangtua
Terselip Asa yang tertunda
“ Aku sangat bangga”

Dalam buaian mimpi-mimpi indah
Terselip selimut Asa
“Aku tak mampu berkata-kata”

Dalam kerinduan surga
Terselip bunga Asa
“Aku takkan berdaya”

Dalam sepinya makna cinta
Terselip asa yang merana
“ Aku mampu bercinta”

Dalam ramainya massa bersaing
Terselip sejuta asa
“Aku bagaian dari dia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner