BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Selasa, 18 November 2008

Dalam Kesendirian

dalam kesendirian aku hilang teman
aku hilang amal
hilang kesempatan memberi manfaat
tak dapat mengambil faedah

dalam kesendirian aku begitu menderita
aku tak tertolong
kering kerontang dan semakin rapuh
aku hilang kendali

dalam kesendirian aku tak bisa salurkan
hasratku yang senantiasa menggebu-gebu
hingga rusaklah badanku
dan hilanglah akalku

aku hanya mampu berkhayal
yang tak ada ujug pangkalnya
yang hanya mengharapkan karomah
tapi serapah yang aku dapatkan

aku merasa dibenci Allah
aku tak perdulikan Rasululah
aku semakin dekat dengan setan-stan
yang mengajakku semakin jauh kepada kesendirianku

aku belumlah terlalu tua
tapi aku merasa lemah....lemah sekali
aku sudah termakan zaman
dan hilang kesadaran

dalam kesendirian
aku merayu waktu
masih adakah waktuku
barang sejenak untuk memanggil jiwaku

agar aku tidak sendiri lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner