BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Selasa, 18 November 2008

Wahai Jiwaku

saya merasa ada yang ganjil
ketika selalu menuntut yang lebih kepada Allah
dari segala kebutuhan yang aku inginkan
dari segala keinginan yang aku butuhkan
tapi aku lupa dengan keburukan-keburukan yang telah ku lakukan

saya berdebat dengan jiwaku
Apakah yang engkau inginkan?
jika engkau mau bicara dan meminta, mintalah sesuatu...
aku tidak melarangmu wahai jiwa
aku hanya berharap sempurnakan taubatmu
agar inginmu dapat terpenuhi

wahai jiwa ....
amatlah tidak pantas
ketika meminta kepada Allah tapi tetap saja melakukan perbuatan dosa
wahai jiwa masih sanggupkah engkau tengadahkan tanganmu
sementara engkau lalai dengan kedekatanmu dengan Tuhanmu

wahai jiwaku..
tidaklah ada kata terlambat
selagi engkau masih mampu merayu
rayulah dengan sepenuh hati
Agar tuhanmu ingat dirimu
dan jadikanlah rasa galau terhadap dosa-dosa lalumu
lebih tinggi daripada pengarapanmu kepada Allah.

2 komentar:

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner