BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Senin, 08 Juni 2009

Saat-saat yang Indah

Dari Sakinah...
nina_28056@yahoo.com

Terkadang ada saat-saat dalam hidup ketika engkau merindukan seseorang begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu, lalu memeluknya erat-erat !


Ketika pintu kebahagiaan
tertutup, pintu yang lain terbuka...tetapi, seringkali kita memandang terlalu lama pada pintu yang tertutup hingga kita tidak melihat pintu lain, yang telah terbuka bagi kita.


Jangan percaya penglihatan; penglihatan dapat menipu.
Jangan percaya kekayaan; kekayaan dapat sirna.
Percayalah pada dia yang dapat membuatmu tersenyum.
.............. Sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan untuk mengubah hari gelap menjadi terang.
Carilah dia, yang membuat hatimu tersenyum.
Angankan apa yang engkau ingin angankan...
Pergilah kemana engkau ingin pergi....
Jadilah seperti yang engkau kehendaki.


Semoga engkau punya cukup kebahagiaan untuk membuatmu tersenyum.
Cukup pencobaan untuk membuatmu kuat.
Cukup penderitaan untuk tetap menjadikanmu manusiawi.
Dan cukup pengharapan untuk menjadikanmu bahagia.


Mereka yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki yang terbaik dari segala sesuatu.
Mereka hanya mengoptimalkan segala sesuatu yang datang dalam perjalanan hidup mereka.
Masa depan yang paling gemilang akan selalu dapat diraih dengan melupakan masa lalu yang kelabu.
Engkau tidak akan dapat maju dalam hidup hingga engkau melepaskan segala
kegagalan dan sakit hatimu..


Ketika engkau dilahirkan, engkau menangis sementara semua orang di sekelilingmu tersenyum. Jalani hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya engkaulah satu-satunya yang tersenyum sementara semua orang di sekelilingmu menangis.
Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah s aat-saat yang indah ..
HIDUP TIDAK DIUKUR DENGAN BANYAKNYA NAPAS YANG KITA HIRUP melainkan DENGAN SAAT-SAAT DIMANA KITA MENARIK NAPAS BAHAGIA.
tanda


6 komentar:

  1. wahh,, bagus juga kata2nya..
    ini juga bacanya sambil ada burung lewat2,, rame,hehehe

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berkunjung ke blogku. Agar mengenal Reiki silakan baca Reiki karya Prof.Dr. Sutan Remy Syahdeini S.H Sehat dengan Reiki/Mujijat Tasawuf Reiki karya Syamsul Bakri/Reiki Tao karya Khusnul Hadi. Semua dijelaskan secara lengkap apa reiki, kegunaannya/manfaatnya.
    Meditasi sendiri dalam istilah Islam menyebutnya Muasabah adalah sarana mengolah jiwa kita agar menjadi tenang dalam hidup ini. Tentunya meditasi yang sesuai dengan tuntunan agama yang kita anut.Meditasi kapanpun bisa kita lakukan tidak harus menunggu "wangsit"....tidak sama sekali saya tidak belajar hal-hal mistik.Semua tergerak hati kita saja. Biasanya sehabis melakukan ritual ibadah shubuh dan menjelang tidur malam saya lakukan meditasi ini. Tujuan meditasi ingin hidup sehat secara mental, emosional dan spiritual saja.

    BalasHapus
  3. Nah kalau Mas Ibnu mengajar Fisika tentunya pernah belajar Fisika Quantum dimana energi bisa dimaju mundurkan dan Hukum Kekekalan Energi yang semuanya dalam aplikasi ada dalam Reiki.
    Hanya Reiki disini lebih dititikberatkan aspek spiritual saja tidak lebih dan menggunakan untuk tujuan positif saja. Selamat mengajar hukum fisika dan sukses selalu ya? tentunya juga sehat adanya.Salam sehat dengan Reiki dari ku...trima kasih.

    BalasHapus
  4. @arum sekartaji, nice to meet you.... i hope you always fine....hehe ..belajar basa asing...trims atas infonya tentang reiki ....saya tertarik untuk praktiknya....tapi kalo bacanya wah...nggak sempat. coba mas kasih trik dan tisps ringkas...trims..

    BalasHapus
  5. Kalau penasaran tentang reiki silakan baca postingan saya sebelumnya Masih Seputar Reiki (sebelas) tentang tata cara menerima reiki jarak jauh dari saya dan teman-temanku sesama praktisi reiki.
    Baca dengan teliti dan kalau mau bergabung dengan saya jam 22-22.30 wib atau 21-21.30 witeng. Tata cara dan affirmasi penerimaan energi reiki sudah saya rancang dan tinggal Anda ucapkan dengan tulus, hati nurani terbuka dan mau menerima Reiki secara pasrah untuk....sekali lagi hanya untuk menjaga kesehatan jasmani saja. Efek dari sehatnya jasmani tentu saja menjadikan kita sehat rukhani dan kedekatan kepada Sang Khalik akan tercipta menurut Iman dan Kepercayaa Kita anut. Silakan kalau penasaran apa rasanya Reiki bisa saya salurkan pada jam tersebut. Adapun posisi penerimaan Anda bisa duduk di kursi tanpa sandaran atau duduk bersila di tikar. Mata terpejam dan lakukan meditasi penerimaan reiki ini dengan tenang selama 30 menit. Agar badan tidak bergerak karena gigitan nyamuk oleskan dulu dengan kreem atau arahkan kipas angin ke ruangan tempat meditasi menerima reiki.Nanti energi akan saya progam secara berkesinambungan dan bisa pula Anda akses diluar jam itu (pagi/siang setelah sholat).Syukur kalau bisa bergabung di jam 21-21.30 witeng atau 22-22.30 wib lebih baik lagi.
    Bila masih penasaran tentang adanya reiki sekalipun Anda bukan praktisi reiki, arahkan kedua telapak tangan Anda ke wajah/tangan/badan dengan niat energi mengalir, maka dengan izin-Nya akan ada hawa hangat mengalir kecil. Mengingat Anda belum menjadi praktisi reiki, maka chakra/gerbang energi di tubuh belum sepenuhnya aktif maka aliran reiki kecil sekali dan belum mampu menembus organ dalam tubuh kita.

    BalasHapus
  6. wah bisa di coba nih...kapan ya? apa tiap hari bisa pada jam itu?....

    BalasHapus

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner