BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Rabu, 21 Juli 2010

Maafkan Aku Sobat

Sudah saatnya
Waktu mengikat diri
Karena Ku tak sanggup berhenti
Dari mengingatmu
Ke massa yang lalu


Maafkan aku Sobat
sebab diriku kini sedang hampa
dan ku tahu engkau di mana
Sudah lama rindu datang memelukku
Tapi tak sanggup tuk pancarkan energi sukmaku

Engkau begitu unik
Dari massa lalu tak pernah berubah
Maafkan aku sobat
Dirimu tak mampu ku raih
Dan engkaupun sudah tak mengingatku lagi...

Tapi aku yakin
Satu saat pasti akan ketemu
di bawah sinar rembulan
hanya kita yang tahu
dan bintangpun menjadi saksi ... akan pinta maafku kepadamu
..... maafkan aku sobat


tanda

1 komentar:

  1. Dari puisi ini Alhamdulillah Alloh Telah kabulkan do'aku .. terima kasih ya Alloh kutemukan inspirasiku yang telah banyak membuatku belajar hingga hari ini tuk memaknai kehidupanku ...

    BalasHapus

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner