BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Selasa, 19 Oktober 2010

Kembali Kepada Mu

Sudah saatnya aku kembali kepada Mu
Karena telah jauh rasanya aku melangkah
Walo sebenarnya cuma sesaat saja
Ketika bersama merangkai kenangan
Dari sekian waktu yang telah lama pudar
Memang terasa begitu indah
Tapi apakah pantas ...
Ataukah memang itu cerita yang harus aku lalui
Di saat kebahagiaan datang
Badai menghadang dan menyapu butiran-butiran cinta
Cinta ? ..... yah lagi-lagi cinta
Apakah Cinta ....
Cinta seharusnya mendekatkan aku kepada Mu
Namun kenapa sebaliknya ?
justru galo dan kepedihan-kepedihan yang senantiasa merasuk di dalam hati
Selangkah lagi aku dapatkan cerita baru ...
Tapi nampaknya sekeraio telah mengubah hidupku
Sesaat bahagia dan sesaat lagi sedih dan perih
Ya Robbi ku kembali kepada Mu
Tuk jalani Episode salanjunya
dan terimalah kembali aku apa adanya
Karena aku hanya jalani cerita Mu ...
Beri maaf aku ...
Beri maaf keluargaku ...
Beri maaf cintaku ...
Aku kembali kepada Mu
Aku kembali kepada Mu....




tanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner