BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Kamis, 19 Maret 2009

Aku Suka "Teroris"



Betapa ku merasakan nikmat dalam hidup ini
Manakala aku masih sempat tersenyum
Disaat gundah menimpa segenap manusia
Akan kebutuhan hidup yang ia pikirkan

Apakah yang dapat aku makan esok pagi?
Kata orang yang di beri kelebihan ..
Sedang kata orang yang tak punya kelebihan harta
Dapatkah aku makan esok pagi?

Aku masih saja tersenyum
Sebab bagiku apa saja dapat aku makan
Sesuai dengan pemberian Allah kepadaku
Aku suka "teroris"

Jika teroris berada di depanku
Maka akan ku pandang dengan segenap nafsuku
Dan jika teroris menjauhiku
Maka ku akan rindukan selalu dalam hatiku

Teroris bagiku bukanlah halangan
Teroris bagiku adalah kekuatan jiwa dan raga
Teroris amat dirindukan oleh semua orang
Teroris janganlah kau tinggalkan aku

Wahai saudara-saudaraku
Dalam satu perjuangan kita membutuhkan "teroris"
Maka ajaklah teroris sebagai teman setiamu
dan engkau akan merasakan kenikmatan yang tidak disangka-sangka

Apakah teroris menakutkan?

Tidak, saudaraku
teroris disini adalah terong di iris-iris
Siap di santap jadi lauk manakala perut sudah diperintah untuk diisi

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner