BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Senin, 02 Maret 2009

Mengetuk Pintu Tuhan

Aku berdiri di depan pintu Tuhan
Dan mengharapkan curahan keutamaan-Nya
Di saat aku bermaksiat kepada-Nya
Di saat aku berada pada jalur ketakutanku
Sejuk terasa ku berdua dengan Tuhanku
Aku resah karena tingkahku
Maka kebaikanku akan menyejukkan hatiku
Ketika ku condong kepada jerat duniaku
Kutarik segera dengan mintaku kepada-Nya
Dengan kesembuhan hati yang kian sempit
Dan hati yang sehat akan membawaku kepada nikmat
Tapi aku ingat ...bentengnya hanyalah Takwa
Karna dengan takwa kesibukanku hanyalan penyerahan diriku
dan meminta kepada Allah semata
semoga pintu Tuhan terbuka selalu ...

Ya Allah, naungilah aku dengan rahmat-
Mu, berilah aku petunjuk dan perlindungan-
Mu, sucikan hatiku dari bahaya fitnah,
wahai Yang Mengasihi hamba-hambanya
yang Mukmin.




2 komentar:

  1. pagi ini masih ngantuk
    leher seret jadi batuk

    hukhukhuk

    BalasHapus
  2. wah ...musim batuk kali ya ... anak saya juga batuk nih mas... apa obat yang manjur..

    BalasHapus

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner