BLOG SOBAT...Siapa lagi mari gabung....

Jumat, 01 Mei 2009

Flu Babi dan Ketakutanku



Kiriman dari Hanung Triyoko (Melbourn, Australia)


Ada rasa takut yang saat ini menyergapku ketika terbaca berita 'flu babi'
mengapa aku takut?
apakah karena konfirmasi para ahli bila virus penyebab flu itu telah mutan dan telah menyebar dari manusia ke manusia? Apakah karena vaksin juga belum tersedia untuk menghadangnya?
aku tahu, aku telah masuk dalam perangkap logika dunia, aku takut karena aku mulai mencoba menghubungkan alasan-alasan kematian, aku takut karena aku mulai mempercayai potensi flu sebagai pencabut nyawa,
padahal, Allah tidak butuh alasan untuk mengakhiri hidup kita, dan sebaliknya tidak pula memberi kekuatan apapun pada suatu apapun untuk mencabut nyawa, bila belum kehendakNya.
Ya Allah, dengan Ridhamu, kucabut ketakutanku, kukembalikan semua pada keputusanMu, pada doaku yang memohon perlindunganMu atas ketakutanku.

Jumat, 2009 Mei 01 15:38:00 BNT

tanda


6 komentar:

  1. Semoga pernyataan Menteri Kesehatan bahwa virus H1N1 penyebab flu babi hanya berjangkit di negara yang mempunyai empat musim, dimana masa aktifnya antara musim gugur dengan musim dingin, benar adanya.

    BalasHapus
  2. kunjungi balik semua blogger yang dah datang ya bro
    biar lebih menjalin tali silaturahmi

    BalasHapus
  3. flu babi, flu burung..terus flu apa lagi ?
    mudah2an vaksinnya cepat ditemukan ..ya mas

    BalasHapus
  4. wah tentu mas , kita semua berharap seperti mas moga tidak sampe Indonesia .... Amin

    BalasHapus
  5. di malaysia kami mengelarnya virus H1N1... virus babi cam xbeberapa sesuai didengar

    BalasHapus
  6. h1n1...sekarang kalah sama beritanya rani juliani dan aa....

    BalasHapus

Tolong kasih komentar ya ?

toko buku on line


Masukkan Code ini K1-DB33C3-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Powered By Blogger

Banner